Ternyata Begini Pembuatan Boneka Seks Terbesar di Amerika - Buka Pikiran

Latest

Buka Pikiran

Ikuti Saya di UC News/BAHARI (Baca Setiap Hari)

Sunday, July 16, 2017

Ternyata Begini Pembuatan Boneka Seks Terbesar di Amerika

Baca Juga

Hidup di kesepian memang sangat tidak mudah di lalui buktinya orang tersbeut akan mencari cara bagiaman caranya agar orang tersebut tidak kespian. Oleh karena itu di buatlah boneka yang dapat memuaskan hidupnya. Betul sekali boneka seks inilah yang dapat membuat semuanya menjadi berubah ada orang yang meninggalkan istrinya demi boneka, Sangat memilukan oleh karena itu kita tahu boneka seks sedang marak sekarang.

Kalian jgua berpikiran bahwa boneka tersebut banyak di jepang ternyata tidak sahabat BP, negeri paman sam pun memilikinya. Kalian bila belum masih percaya berikut penjelasan singkat dari saya :


1.Bermula dari Penelitian

Penelitian Boneka Seks di Amerika designyoutrust.com
Sebelum membuat rangka pasti akan ada penelitian dan identifikasi boneka tersebut agar tidak ada gangguan saat pembuatanya karena kita tahu bahwa Pelanggan lah nomor satu dan kualitas harus di nomer satukan.

2.Bentuk Boneka dari Pabrik Real Doll di San Marcos, California

Bentuk Boneka designyoutrust.com
Karena dinilai hebat dalam mengerjakan maka karyawanya pun tidak pernah ketinggalan untuk membuat sebuah boneka agar menjadi nomer satu bagi para pelangganya.

3.Harga Yang Fantastis

Hasil akhir dari pembuatan boneka seks designyoutrust.com


“Orang-orang yang bekerja di sana benar-benar seniman berbakat dan memiliki gairah untuk apa yang mereka lakukan,” kata Robert. Boneka tersebut di hargai dengan harga yang lumayan fanstastis yakni 6.500 dolar AS atau sekitar Rp 87 juta.

"Aku tak memiliki pengetahuan apaupn mengenai industri ini, jadi aku hanya melakukannya tanpa berhgarap apapun,” kata Robert.


“Aku menemukan kenyaman saat (berani) keluar dari zona kenyamanan untuk melihat lebih banyak dan aku menjepret apapun yang aku lihat menarik," unkap Robert.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment