Kalo Bandung Mempunyai Maribaya di Bogor Mempunyai Pabangbon - Buka Pikiran

Latest

Buka Pikiran

Ikuti Saya di UC News/BAHARI (Baca Setiap Hari)

Thursday, July 13, 2017

Kalo Bandung Mempunyai Maribaya di Bogor Mempunyai Pabangbon

Baca Juga

seperti yang banyak kita ketahui obyek wisata di bandung sangat banyak dan panorama ke indahan alam yang bisa memanjakan mata kita dan udara yang sejuk jauh dari asap polusi. di bandung ada wisata yang bernama maribaya terletak di lembang yang menyuguhkan panorama alam pepophonan dan pegunungan di samping itu juga terdapat rumah pohon yang kalo kita berada di dalamnya kita akan di suguhkan pemandangan yang sangat indah.
Selain bandung yang mempunyai keindahan alam wisata Maribaya, bogor pun seakan tak ingin kalah bersaing kini hadir obyek wisata baru yang menawarkan ke indahan alam seprti Maribaya yang sekarang lagi hits bagi para treveling yang di bogor bernama rumah pohon Pabangbon ada apa saja sih yang di tawarkan pabangbnon yuk kita liat foto-foto berikut ini;


https://sportourism.id/tourism/empat-spot-andalan-di-panorama-pabangbon
ini dia foto yang berada di pabangbon yang di berinama Rumah Segi Empat lokasinya sangat dekat dengan pintu gerbang pas banget nih buat ber selfie ria bersama pasangan kalo punya itu juga hehehe dan untuk berselfie ria kita di kenakan biaya sebesar 5000 rupiah saja cukup murah bukan.

https://sportourism.id/tourism/empat-spot-andalan-di-panorama-pabangbon
nah untuk foto yang ini bernama Rumah Pohon Dua Tingkat keunikan dari rumah pohon yang satu ini kita bukan hanya di manjakan dengan panorama alamnya saja tapi kita di suguhkan pula dengan panorama pedesaan dan kalau kita berada di malam hari kita akan melihat indahnya lampu-lampu kota, sama halnya dengan tempat pertama kita dikenakan biaya 5000 rupiah

https://sportourism.id/tourism/empat-spot-andalan-di-panorama-pabangbon
gardu pandang kupu-kupu ini memiliki panorama yg indah untuk foto-foto bersama sahabat bahkan pasangan kita atau bagi kalian yang mau menyatakan cinta kayanya tempat ini cukup pas deh, sama seperti tempat yang tadi tempat ini dikenakan biaya sebesar 5000 rupiah

https://sportourism.id/tourism/empat-spot-andalan-di-panorama-pabangbon
Gardu Pandang Pohon ini memiliki spot yang tak kalah keren juga dari yang lainnya spot yang di suguhkan langsung ke perbukitan yang di bawahnya ada persawahan yang sedang menghijau cuci mata banget dah pokonya,untuk bisa kesini kita harus rela mengantri dan kiita berdiri di lokasai tersebut hanya 3menit saja jadi pergunakanlah secepatnya mata lensa kalian untuk berselfie ria tempat ini di kenai biaya 5rb rupiah.

nah itulah foto-foto yang ada di lokasi wisata Panorama Pabangbon gimana anda tertarik untuk datang kesini? Langsung aja gaspol ke alamat ini Desa Pabangbon Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Boogor.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment